Fri. May 3rd, 2024

Dalam rilis slot video terbarunya Spacejammers , Tom Horn Gaming mengajak pemain untuk mengawali perjalanan galaksi epik untuk menguji keterampilan mereka melawan tantangan pencurian luar angkasa terbesar yang pernah ada.

Spacejammers ialah permainan 5×3 yang meliputi mode pecah, putaran bebas, dan pengganda yang meningkat. Fitur-fitur di samping narasi yang menghibur secara tetap, dan gameplay yang mengasyikkan membikin aksi konsisten mencekam sepanjang permainan sambil menjanjikan prospek kemenangan yang benar-benar besar.

Tiap kemenangan pada gulungan mengaktifkan mode pecah. Sesudah kombo juara mendarat, simbol-simbolnya pecah, dan simbol-simbol baru jatuh ke tempatnya. Fitur ini ditingkatkan dengan pengganda yang meningkat dengan tiap putaran pecahan baru sampai 4. Fitur ini berlanjut sampai kombinasi juara mengering atau dikala pemain menempuh pengganda 4x.

Kecuali itu, apabila pemain menerima 3, 4, atau 5 scatter, mereka memicu fitur putaran tidak dipungut bayaran dan memberikan sepuluh putaran. Sebelum menjelang mode putaran free, pemain bisa meningkatkan potensi kemenangan mereka dalam permainan bonus dengan memilih pengganda tertinggi, yang akan digunakan pada putaran cuma-cuma.

Permainan bonus menunjukkan sejumlah peti untuk dipilih pemain. Seandainya mujur, pemain bisa membuka pengganda dengan skor tertinggi, dan dengan demikian meningkatkan efektivitas kemenangan mereka dalam putaran tidak dipungut bayaran, yang diawali sesudah permainan bonus selesai.

“Spacejammers yaitu pertunjukan visual menakjubkan yang benar-benar menunjang aksi secara optimal. Mode pecah, pengganda dinamis, dan putaran bebas menghasilkan permainan menarik dan setara. Soundtrack yang sedikit retro dengan unsur elektro mewujudkan lanskap bunyi yang total dan imersif untuk cerita game. Kami mau para pemain akan merasakan pencarian mereka via permainan dan kerja keras mereka akan dihargai dengan kekayaan yang melimpah, “ kata Ondrej Lapides, CEO Tom Horn Gaming seputar game baru hal yang demikian.

Spacejammers tersedia untuk pemain mulai 26 Oktober.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *